Terobosan Terbaru samsung: Layar Flexible

Samsung tidak henti-hentinya menggebrak pasar gadget dengan meluncurkan ponsel dan tablet anyarnya secara bertubi-tubi. Hal ini bisa dikatakan menjadi bagian dari faktor yang membuat Samsung bisa menguasai pasar smartphone dunia saat ini.. bahkan bisa mengalahkan Apple yang sempat menjadi nomor satu di dunia.

Berangkat dari kisah kesuksesan Samsung, perlu disadari bahwa inovasi dan konsitensi adalah salah satu faktor utama yang bisa memenangkan sebuah persaingan. Betapa tidak, sudah ada bukti dari 2 perusahaan raksasa teknologi dunia yang koleps tahun 2013 ini, Nokia dan Blackberry. Pada masa keemasannya, tidak akan ada orang yang berani berkata kedua perusahaan ini bakalan tumbang seperti hari ini..

Nyatanya.. dalam persaingan pasar yang sungguh ketat saat ini, segala sesuatu mungkin terjadi. Samsung yang terus menggempur pasar dengan berbagai inovasi dan beragam model, ternyata sukses dan membuahkan hasil.

Masa keemasan Samsung saat ini tidak membuat mereka surut dalam berkreasi dan berinovasi, berbagai temuan dan ide-ide yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya berhasil direalisasikan secara cepat dan segera dikomersialkan. Baru-baru ini kita mendengarkan kabar peluncuran Samsung Galaxy Gear (smartwatch - jam tangan pintar), namun yang paling baru adalah teknologi layar flexible.

enter image description here

Teknologi layar yang flexible ini sungguh suatu terobosan yang akan menjadi trend-setter bagi produk-produk gadget ke depannya. Bayangkan jika layar bisa berbentuk tipis dan flexible sehingga bisa dilipat, digulung, dan melengkung... akan ada banyak ide dan pengembangan yang bisa dibuat dari inovasi tersebut....

Sungguh menarik dan mengesankan.. tablet bisa menjadi seukuran smartphone, namun tetap bisa menggunakan layar yang luas, karena bisa dilipat..

Kita nantikan bersama temuan-temuan dan inovasi berikutnya..

Last edited 16 March 2016