Bagaimana cara menghilangkan noda bekas jerawat di wajah?

0
1 Posts
1 Points

Saya mencoba berbagai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, tapi kok hasilnya tidak maksimal ya? Kadang saya menggunakan krim untuk menyamarkan bekas jerawat namun terkadang tidak cocok dengan krim tersebut. Sehingga bukannya mendapatkan wajah yang putih mulus malah lebih banyak jerawat yang tumbuh

enter image description here

Ada nggak sih tips atau cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan cara tradisional?


comments
No Comment on this Post yet..

Please Log In to Comment..

2 Posts/Answers
0
3 Posts
9 Points

pergilah ke klinik kecantikan yang sudah berpengalaman di bidangnya, karena mereka mempunyai perawatan khusus. karena bekas jerawat susah dihilangkan sendiri oleh orang awam. selain itu, lebih baik jangan memencet jerawat itu sendiri, karena kita org awam tidak tau bagaimana cara untuk membersihkan jerawat hingga ke pangkalnya. jika jerawat tidak bersih sampai pangkal, akan dapat mengakibatkan banyak hal, seperti pada umumnya bekas jerawat. hal riskan yang dapat ditimbulkan adalah iritasi dan peradangan karena bakteri yang masuk saat kita memence jerawat tersebut.


comments
1 user(s) write 1 comment(s) on this post
Candylicious posted this 13 January 2013

Saran yang bagus.. tapi kebanyakan klinik kecantikan biayanya mahal, dan juga tidak menyembuhkan jerawat secara total.

Kalo habis bersih jerawat tumbuh lagi, mesti pergi bolak-balik ke klinik kecantikan bisa berat di ongkos donk...hehehe..

But anyway.. it's a good suggestion.. Thx.

Please Log In to Comment..

0
1 Posts
1 Points
Nayla posted this in Tips-tips Kecantikan

pengalaman saya, sebagai orang yang memiliki jerawat yang membandel, berhubung tidak punya uang untuk kedokter kecantikan, maka saya membeli alkohol 70% dengan merek onemed dan kapas seteril selection. saya bersihkan muka lebih dulu dengan sabun sereh, lalu saya keringkan wajah dengan handuk bersih baru kemudian saya olesi dengan kapas seteril yang sudah dibasahi dengan alkohol 70%.

saya menggunakannya dengan tertur selama pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur, tanpa menggunakan tambahan cream dan sebagainya. dalam kurun waktu 7 hari kulit bercak merah menjadi kering, jangan di kupas dengan kuku, tapi tetap gunakan kapas seteril yang sudah dibasahi dengan alkohol 70%.

alhasil kulit hitam kering menjadi hilang dan anehnya kulit tidak ada bekas sama sekali, dan menjadi halus lembut.

makanan pantangan yang tidak boleh dimakan, jeruk keprok, dan lombok berlebihan karena mengandung asam askorbat yang membuat kulit menjadi alergi, sehingga menimbulkan jerawat.

makanan dan minuman yang dianjurkan adalah ikan, ayam dan sayur sayuran hijau, dan minum jeruk nipis atau lemon dari buah asli. SILAKAN MENCOBA....


comments
No Comment on this Post yet..

Please Log In to Comment..

sticky
Untuk memberikan Tanggapan/Jawaban, silahkan LOGIN terlebih dahulu.

LOGIN

sticky
Jika anda belum menjadi member, silahkan melakukan REGISTRASI.

REGISTRASI

sticky
Dengan menjadi anggota komunitas PeopleHOPE anda bisa memecahkan permasalahan dan belajar bersama-sama..
Atau Login Dengan Social Account: