Bagaimana cara mengenali ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran??

0
3 Posts
7 Points
susanto09 posted this in Friendship

Bisa dibilang di jaman kaya begini, nemuin cewek yang masih belum pacaran bisa dibilang susah-susah gampang. Maklum kan, jaman sudah serba bebas, maka banyak cewek yang meskipun belum cukup umur sudah pacaran, bahkan gonta-ganti pacar. Orang tua saja sudah sulit mengetahui apakah sang putri sudah punya pacar belum di sekolahnya.

enter image description here

Kalo dipikir-pikir sih, pasti ada cewek yang belum pernah pacaran sama sekali, mungkin karena larangan ortu, atau karena memang blm mau pacaran, atau juga ada yang memang karakternya ngga bisa kumpul sama teman2 cowoknya. Tapi ada ngga ya tanda-tanda yang umum untuk mengenali apakah si cewek itu sudah pernah pacaran sebelumnya sama cowo lain??

Last edited 22 March 2014


comments
No Comment on this Post yet..

Please Log In to Comment..

2 Posts/Answers
1
708 Posts
910 Points

Sebenarnya tidak ada penelitian baku yang bisa menjawab pertanyaan seperti ini. Karena tanda-tanda secara fisik maupun psikologi tidak begitu jelas bisa didapatkan. Namun paling tidak berdasarkan pengalaman selama ini, kita bisa mendaftarkan beberapa kemungkinan-kemungkinan yang bisa membantu kita mengenali ciri-ciri cewek yang belum pernah berpacaran. I'm so Bored

Beberapa cheklist yang bisa membantu mengenali cewek yg belum pernah berpacaran:

  1. Biasanya cewek ini kurang Fashionable

    Entah karena kebiasaan atau tidak, mungkin tanda-tanda ini bisa menjadi salah satu ciri cewek yang belum pernah pacaran (a.k.a jatuh cinta). Penampilan yang asal-asalan dan tidak trendy biasanya menandakan bahwa ia tidak terlalu peduli dengan pandangan para cowok. Apalagi jika ditambah dengan tidak pernah berdandan sedikitpun. Jika bukan karena sedang putus cinta dan kepahitan ama cowok, maka bisa jadi cewek sejenis ini belum mau atau belum pernah mengalami yang namanya 'keindahan cinta' Cupid

  2. Dari perilakunya yang sembrono.

    Cewek yang sembrono dan tidak tahu aturan, baik dalam cara berjalan, cara berbicara, cara makan dsb bisa jadi tanda-tanda bahwa cewek tersebut tidak ada pengalaman dalam menarik hati pada pria (alias belum pernah pacaran). Jika mereka minimal pernah berpacaran atau sedang pacaran, maka ia tidak mungkin bersikap sembrono dan membuat banyak pria menjadi il-fil (ilang feeling) terhadapnya. Shy Whistler

  3. Kurang bersosialisasi ama teman-teman

    Untuk kriteria yang satu ini kita perlu benar-benar hati-hati. karena tidak semua cewek yang pendiam ataupun sepertinya kurang pandai bergaul itu berarti dia belum pernah pacaran. Hanya saja secara logika bisa ada kemungkinan cewek-cewek seperti ini agak sulit untuk didekati, apalagi dipacarin. Emang ada beberapa tipe cewek yang belum mau pacaran karena alasan studi Reading dan aturan dalam keluarga, dan biasanya cewek-cewek seperti ini sangat menjaga jarak dengan para pria yang pengen PDKT.

  4. Kurang percaya diri.

    Ini juga bisa menjadi tanda-tanda tambahan seorang cewek bisa dikatakan belum pernah pacaran. Cewek yang kurang pede biasanya akan menarik diri dari pergaulan yang serius dengan lawan jenis. Mungkin karena ga pandai bicara, atau ada kekurangan fisik yang berusaha ditutup-tutupi, sehingga berakibat rasa percaya diri untuk menjalin hubungan pertemanan dan persahabatan menjadi turun. Mummy

Punya ide-ide lainnya?? silahkan tambahkan dengan memberi komentar...

Last edited 28 June 2015


comments
No Comment on this Post yet..

Please Log In to Comment..

1
1 Posts
3 Points
imma_aryah posted this in Friendship

Cheklistnya aku tambah yaa hehe 5. Biasanya sih cewek belum pernah pacaran itu orangnya jutek banget,gak mau harga dirinya jatuh..gak memulai suatu percakapan duluan sama cowok..apalagi cowok yang disuka..walaupun di samperin tetap aja jutek dan cuek,itu untuk mengimbangi dirinya dan menutupi rasa groginyaElectric


comments
No Comment on this Post yet..

Please Log In to Comment..

sticky
Untuk memberikan Tanggapan/Jawaban, silahkan LOGIN terlebih dahulu.

LOGIN

sticky
Jika anda belum menjadi member, silahkan melakukan REGISTRASI.

REGISTRASI

sticky
Dengan menjadi anggota komunitas PeopleHOPE anda bisa memecahkan permasalahan dan belajar bersama-sama..
Atau Login Dengan Social Account: