Artis Idola Dulu dan Kini: Masih Ingat Dengan Boboho???

1
1 Posts
3 Points

Masih inget gak sama aktor cilik Mandarin tembem dan berwajah lucu ini? Dia adalah Hao Shaowen atau yang lebih dikenal dengan nama ‘Boboho’. Hao Shaowen menjadi pemeran bocah botak dengan senyum khas yang sok tahu dan super jahil dengan nama BoBoHo! Setiap aksinya selalu membuat orang terpingkal-pingkal, dari yang jadi pesilat sampai gayanya yang nyebelin.

enter image description here

Sederet film ‘Boboho’ mungkin masih bisa kita ingat, mulai dari ‘Shaolin Popeye I & II’, ‘Adventure of Treasure Island’, ‘The Marvellous Cook’, ‘Trouble Maker’, sampai ‘Heavenly Legend: Monkey King the Movie’.

Pada waktu kecilnya Hao Shaowen, sudah bisa memberikan uang kepada orang tuanya sebesar jutaan Yuan dari hasil kerja kerasnya di masa kecil. Dari kabar yang beredar di media, mantan bintang cilik ini pada masa jayanya bisa membeli tiga rumah mewah sekaligus dan mendapat bayaran sebesar 50.000 Yuan di setiap episode acara yang diperankannya.

Nah, sekarang dia udah gede donk.. Karena merasa penasaran, saya mulai cari-cari info gimana sich tampangnya sekarang ini. Kabarnya, sekarang Hao Shaowen nggak mau nerusin kariernya sebagai aktor karena penghasilannya nggak sebesar waktu bermain di film ‘Boboho’. Saat ini cowok tambun itu cuma ditawari bayaran sebesar 6.000 Yuan.

Bagaimana dengan rekan main Boboho, Shi Xiao long?? Si bocah mungil yang jago kungfu ini sudah lulus dari salah satu universitas kenamaan di New York, AS bulan Juni lalu, Shi Xiao Long punya rencana buat bermain film lagi.

Punya cerita lainnya mengenai artis top cilik dulu dan kini >> Posting di sini ya...

Last edited 4 weeks ago


comments
1 user(s) write 1 comment(s) on this post
guest posted this 4 weeks ago

- Comment awaiting moderation -

(Menunggu Persetujuan Admin atau Moderator)

Please Log In to Comment..

1 Posts/Answers
0
25 Posts
70 Points

Luar biasa ...........kapan artis kungfu kecil tersebut main film ya .....inilah kehebatan orang Hongkong, mereka tetap selesaikan kuliah mereka lebih dulu baru karier kejar cari duit . Bangsa Indonesia juga sekarang orangtua pada fokus pada pendidikan anak , kuliah keluar negeri di China lalu mereka pulang bisa bahasa Mandarin , dapat ilmu dan bisa bahasa International ke 3 . Ngomong-ngomong luar biasa ya, orang Melayu bisa bahasa Indonesia , tentu lebih pintar jadinya.....met sukses buat semua

Last edited 17 September 2013


comments
No Comment on this Post yet..

Please Log In to Comment..

sticky
Untuk memberikan Tanggapan/Jawaban, silahkan LOGIN terlebih dahulu.

LOGIN

sticky
Jika anda belum menjadi member, silahkan melakukan REGISTRASI.

REGISTRASI

sticky
Dengan menjadi anggota komunitas PeopleHOPE anda bisa memecahkan permasalahan dan belajar bersama-sama..
Atau Login Dengan Social Account: