Aku penasaran banget sama yang namanya cara instan yang bisa buat tubuh menjadi langsing. Maklum sebagai seorang wanita pasti pengen terlihat cantik dan seksi. Sudah diniatin untuk diet dengan cara biasa dan konvensional (mengatur makanan dan olahraga), tapi hasilnya kok ngga signifikan banget deh.. Belum lagi kalau urusan makan... wuiihh sulit banget buat mengatasi godaan yang datang di hadapan moncong kita...hehehe..

Nah, kemaren ada temen yang bilang katanya dia pake acaiberrycream buat melangsingkan badan dengan sekejap... Kedengerannya keren nih.. kalau dilihat dari hasilnya, kayanya oke dech.. tapi apa bener gara-gara cuman pake cream itu?? apa ngga berbahaya ya pake produk instan seperti itu??

Gimana menurut pengalaman temen2?? ada yang udah pernah pake ngga produk sejenis ini??