Apa saja hal yang harus dipertimbangkan dalam membeli properti untuk investasi?

0
1 Posts
1 Points

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa aset yang kita punya dalam bentuk uang cash akan menyusut setiap tahunnya jika hanya di diamkan saja (disimpan) karena faktor inflasi. Sebaliknya jika di simpan di bank, nilainya mungkin tidak menyusut, tapi juga tidak bertambah secara signifikan. Berbeda jika uang tersebut dapat dikelola untuk menjalankan bisnis, pasti hasilnya bisa meningkat dengan signifikan, asalkan kita dapat menemukan bisnis yang pas dan sesuai.

Tapi bagi para pekerja kantoran, untuk memulai sebuah bisnis pastinya tidak mudah. Selain kendala waktu, karier yang sudah mapan membuat kita sulit untuk meninggalkan pekerjaan yang lama. Alternatifnya adalah dengan menanamkan uang tabungan yang sudah dikumpulkan untuk ditanamkan pada aset yang dapat meningkat setiap tahunnya, yaitu dengan membeli properti atau tanah.

enter image description here

Bagi seorang pemula, saya agak bingung untuk memilih properti mana yang punya potensi untuk dijual dengan mudah dan harga yang lebih tinggi nantinya… Aspek apa saja yang perlu diperhatikan untuk memilih properti seperti apartemen untuk dijadikan sebagai aset investasi??


comments
No Comment on this Post yet..

Please Log In to Comment..

1 Posts/Answers
0
1 Posts
1 Points

MEMBELI PROPERTY UNTUK INVESTASI.SUNGGUH SANGAT MENGUNTUNGKAN. JIKALAU ADA MINAT UNTUK BER IVESTASI DI PROPERTY.HUB SAYA DI 085357160397

Last edited 04 May 2014


comments
No Comment on this Post yet..

Please Log In to Comment..

sticky
Untuk memberikan Tanggapan/Jawaban, silahkan LOGIN terlebih dahulu.

LOGIN

sticky
Jika anda belum menjadi member, silahkan melakukan REGISTRASI.

REGISTRASI

sticky
Dengan menjadi anggota komunitas PeopleHOPE anda bisa memecahkan permasalahan dan belajar bersama-sama..
Atau Login Dengan Social Account: